Jumat, 18 Mei 2012

GAMUS SOCIAL RESPONSIBILITY



Tanggal 16 Mei 2012, Keluarga Muslim (GAMUS) Institut Manajemen Telkom mengadakan GAMUS Social Responsibility (GSR). Anggota-anggota GAMUS menyebar ke berbagai tempat di kota Bandung untuk membagikan beberapa nasi bungkus kepada masyarakat jalanan/ masyarakat yang beruntung hari itu (Dapat rezeki dari Allah). Saya ikut rombongan Ragil 2009, teman-teman ikhwan (cowok) yang lain sudah menyebar ke berbagai tempat. Sebagian Akhwat (cewek) ada yang berangkat ke Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Bayi Sehat dan sebagian ikut rombongan yang menyebarkan nasi bungkus ke jalanan kota Bandung.



Melihat ekspresi masyarakat jalanan yang begitu gembira ketika dibagikan nasi bungkus, rasanya itu,,,,,wah,,,,senangnya mendapat kesempatan bisa berbagi, walau hanya berbagi tenaga (ikut membagikan, dananya saya nggak ikutan). Walau berpanas-panasan dan macet, anggota GAMUS tetap semangat berbagi siang itu.



Selesai membagikan nasi bungkus, anggota GAMUS yang lain ikut nyusul ke PSAA Bayi Sehat. Di sana banyak anak yang lucu-lucu. Tapi sayang nggak boleh di gendong L. Ada yang begitu pendiam, ada yang sangat aktif, dan ada yang rasa pengen taunya begitu besar (pengen main hp, main kamera, dan banyak bertanya, hahaha :D). Suatu saat nanti pengen ah punya satu anak asuh di panti asuhan di mana pun J.








Alhamdulillah, terima kasih ya Allah, terima kasih saudara-saudariku di GAMUS yang telah memberi kesempatan untuk ikut berpartisipasi.
Siapa pun yang punya gagasan, ikut mempublikasikan, ikut serta dalam kegiatan, yang sangat ingin ikut tapi terbentur keadaan, dan yang ikut mendoakan supaya acara lancar. Insya Allah ada hitungannya di hadapan Allah. Aamiin.

2 komentar:

  1. Assalamu'alaykum,Bapak Jevie
    Jadi ini teh blognya ya,Pak?!

    Baca tulisan ini bikin aq tambah kangen Gamus aja..hiks

    BalasHapus
  2. Iya calon ibu :p
    Klo teteh sempat ikut aja teh kegiatan yg lainnya.
    Sy jg selesai di IMT blm tentu dpt kesempatan lg.

    BalasHapus