Sabtu, 05 Mei 2012

Jika aku jatuh cinta...

Allah, aku ingin jatuh cinta kepada-Mu dan dicintai oleh orang yg mencintai-Mu.


Jika aku jatuh cinta kepada-Mu, mencintai manusia akan lebih pas & mudah.
Jika aku jatuh cinta kepada-Mu, aku tidak akan mencintai yg lain selain karena-Mu.
Jika aku jatuh cinta kepada-Mu, mencintai yg lain tidak akan membuatku letih.
Jika aku jatuh cinta kepada-Mu, menjalani hidup ini akan mudah dan indah.


Jika aku dicintai oleh orang yang mencintai-Mu, ia akan menghormatiku karena-Mu.
Jika aku dicintai oleh orang yang mencintai-Mu, ia akan mencintaiku karena-Mu.
Jika aku dicintai oleh orang yang mencintai-Mu, ia akan melayaniku karena-Mu.
Jika aku dicintai oleh orang yang mencintai-Mu, aku akan nyaman menjalani hidup dengannya.


Kawan, kau tahu rasanya mencintai dan memiliki pasangan yang cinta kepada Allah? Indah, indah...Kau akan mencintainya dengan nyaman, memandangnya/ dipandangnya akan muncul rasa sayang.


Ya Allah, karuniakan kepada kami ilmu yang bermanfaat, rezeki yg halal, dan pasangan hidup serta keturunan yang soleh dan soleha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar